Selasa, 23 Agustus 2016

Amalan Bertemu Ruh Leluhur




Mengenai bertemu ruh leluhur, saya pernah dengar dari salah seorang Habib alumnus darul Musthafa Yaman, bahwa di makam Imam Ahmad bin Isa Almuhajir ada sebuah lubang/celah, ketika kita menyebut nama keluarga kita yang meninggal, maka ruh keluarga kita akan muncul, makam Imam Ahmad bin Isa AlMuhajir terletak diantara kota Tarim dan Seiwun.  

Ada juga cara lain untuk bertemu ruh leluhur, berikut ini saya kutip dari Facebook salah seorang pengasuh Pondok Pesantren di Pulau Jawab :


Assalamu'alaikum.
Mohon maaf Gus ...
Mau tanya, amalan apakah agar kita bisa ketemu dengan leluhur kita yang sudah tiada. Dikarenakan saya sendiri belum tahu betul silsilah leluhur saya 7 ke atas dan seterusnya.
Baru tau sampai pada kakek dan buyut saja. Orang tua saya pun juga belum tau, karena kakek buyut itu pendatang.
Sebelum dan sesudahnya terimakasih.
Salam Santun lan Ta'dzim kulo njih.
===========================
Wa'alaikumsalam wr wb.

Ini Ki amalannya:
Hadhoroh Alfatihah dulu. Khususnya leluhur yang ingin ditemui.
Lalu membaca surat "At Takatsur" 1000x. Baru doa bahasa sendiri supaya dipertemukan dengan ruh eyang yang dimaksud. Terus tidur. Insyaallah akan ketemu dalam mimpi. Bahkan, jika termasuk orang terpilih, terkadang bisa ketemu secara langsung dengan ruh leluhur tersebut pas wirid tersebut. Dengan izin Allah SWT.
Ilmu ini ijazah langsung dari kiai saya. Mohon maaf tidak menyebut nama. Jika ingin tahu silahkan datang ke tempat alfaqir.
Semoga bermanfaat dan barokah.
Salam silaturahmi dan hormat takdzim... Menjura sangat dalam...
===========================

Baca Juga
  1.  Amalan agar mudah mendapatkan pekerjaan (PNS maupun Swasta) 
  2.  Sholawat Ringan, Ekonomi Cepat Tertata
  3. Amalan menang terhadap musuh dan musuh tidak bisa menang
  4.  Asmak Hizib Benteng Keselamatan dengan Kekeramatan 4 Waliyulloh Besar
  5.  Ijazah Selalu Ingat Ilmu yang Sudah Dipelajari Meskipun Sudah Bertahun-tahun

Artikel Terkait

29 komentar:

  1. Mf.pa.mohon ijin mengamalkan surat attakatsur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ma'af saya cukup lama untuk berjumpa para leluhur mohon bantuannya, Gus

      Hapus
  2. Qobiltu ki, ijin sanget utk mengamalkan...������

    BalasHapus
  3. Bismilah.. Qobiltu gus, ane sedang mencari nasab ane

    BalasHapus
  4. Qobiltu..Ijin mengamalkan,.syukron

    BalasHapus
  5. Mohon di ijinkan untuk saya amalkan

    BalasHapus
  6. mohon ijin guru untuk amalan nya saya terima
    terimakasih 🙏

    BalasHapus
  7. Mohon izin mengamalkan gus. Semoga selalu dirahmati Allah

    BalasHapus
  8. Qobiltu gus kulo nyuwun amalan nipun, ngapunten

    BalasHapus
  9. Ijin mengamalkan njih gus .

    BalasHapus
  10. Ijin mengamalkan njih gus .

    BalasHapus
  11. Qobiltu Gus kulo ijin mengamalkan untuk mencari nasab silsilah leluhur Jami, ngapunten sederenge. Maturnuhun

    BalasHapus
  12. Qobiltu ijazah.
    Mohon ijin mengamalkan untuk mencari nasab keluarga.

    BalasHapus
  13. Qobiltu ijazah.
    Mohon ijin mengamalkan untuk mencari nasab keluarga.

    BalasHapus
  14. Qobiltu ijazah.
    Mohon ijin untuk mengamalkan untuk mencari nasab keluarga saya

    BalasHapus