Kamis, 29 Desember 2016

BUKU "AL MAKHROJU"


Buku berjudul "AL MAKHROJU" yang bermakna "JALAN KELUAR" ini adalah kumpulan ijazah amalan ayat alqur'an, dzikir, wirid, sholawat dan doa yang diijazahkan Penulis (Beliau merupakan pengasuh salah satu pondok pesantren di Pulau Jawa) kepada masyarakat untuk memohon "jalan keluar" atas semua permasalahan hidup dari Allah SWT.

Isi buku ini langsung penulis ijazahkan kepada pemilik buku. Sehingga sah dan insyaallah mujarab untuk langsung diamalkan.

Dan, satu lagi, bagi pemilik buku penulis memberikan kesempatan konsultasi gratis 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu sepanjang hidup selama alfaqir ada waktu. Insyaallah.

Dapatkan kitab Al Makhroju sekarang juga dengan harga TETAP. Kami berikan bonus "ijazah bermahar" secara gratis atau cuma2.

Berikut daftar "ijazah bermahar" yang bisa sahabat dipilih. Anda hanya boleh mengambil satu ijazah sebagai bonus memahari "Al Makhroju".
1. Ijazah dan samad kerezekian agung
2. Ijazah menang melawan musuh dan musuh tidak bisa menang (tanpa bonus mahabbah)
3. Mahabbah "cahaya nabi yusuf" mujarab
4. Ijazah melamar pekerjaan baik PNS maupun swasta
5. Ijazah amalan untuk menagih hutang
6. Ijazah wejangan 3 kiai besar pulau jawa
7. Ijazah kerezekian "Ayat 1000 Dinar".

"Ijazah2 bermahar" diatas biasanya kami maharkan 100 - 200 ribu per ijazah keilmuan. Tapi, kali ini, akan kami berikan secara cuma2 sebagai bonus bagi para sahabat yang memahari "Al Makhroju".

Daftar harga kitab Al Makhroju:
1. Jawa dan Sumatera 200 ribu (sudah sekalian ongkos kirim)
2. Luar Jawa dan Sumatera 250 ribu (sudah sekalian ongkos kirim)
3. ASEAN 500 ribu (sudah sekalian ongkos kirim)

Bagi yang berminat bisa menghubungi 085270594669

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar