Jumat, 02 September 2016

Amalan Membubarkan Tempat Maksiat

Maksiat merupakan malapetaka karena maksiat mengundang adzab.  Sungguh patut kita bersedih jika di daerah atau wilayah kita ada tempat maksiat sebab tempat maksiat itu akan mengundang adzab di wilayah dan daerah kita. Dilain sisi kita juga berkewajiban untuk menghilangkan tempat maksiat tersebut sebagaimana firman Allah berikut ini :

(وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ وَلا تَكُونُوا كَالَّذِينَ تَفَرَّقُوا وَاخْتَلَفُوا مِنْ بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْبَيِّنَاتُ وَأُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ) (آل عمران:105)

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung. Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat, (QS. 3:105)


Namun seperti kita ketahui bahwa kebanyakan tempat maksiat dibekingi oleh preman sehingga kita tidak punya keberanian untuk menghilangkan tempat maksiat tersebut atau bisa juga kebanyakan warga atau masyarakat disekitar tempat maksiat tersebut tidak setuju kalau tempat maksiat tersebut dihilangkan karena menjadi sumber pendapatan bagi warga sekitar (ada yang jadi tukang parkir, penjual makanan dll) sehingga hanya segelintir
warga yang tidak setuju sehingga kurang berani membubarkan tempat maksiat tersebut karena akan berhadapan dengan mayoritas warga.  Untuk para pembaca yang menghadapi kondisi seperti ini, ada cara untuk membuarkan tempat maksiat yang saya ambil dari status Facebook Kiai Muhammad Itsna Hambali, berikut saya kutip status Beliau :


Amalan Membubarkan Tempat Maksiat:: Sedekah ilmu pagi ini. Semoga bermanfaat dan barokah.

Bismillahirrahmanirrahim.
Jika ada tempat yang biasa dibuat maksiat seperti tempat perjudian, pelacuran, minum-minuman keras, konsumsi dan transaksi narkoba dll. Maka salah satu amalan untuk membubarkannya adalah sebagai berikut:

1. Carilah bangkai cicak.

2. Bangkai cicak tersebut dibakar sambil membaca doa ini sebanyak-banyaknya hingga bangkai cicak tadi menjadi abu. Ini doanya:
بسم الله الرحمن الرحيم ، ربنا ظلمنا انفسنا وان لم تغفر لنا وترحمنا لنكونن من الخاسرين
[Bismillahirrahmanirrahim. Robbanaa dzolamnaa angfusanaa wa illam taghfir lanaa wa tarhamnaa lanakuunanna minal khoosiriin]

3. Abu tersebut ditaburkan di lokasi tempat m aksiat tadi.
Insyaallah orang-orang yang bermaksiat di tempat itu akan saling berkelahi hingga tidak kerasan dan meninggalkan tempat.
Ijazah sempurna. Saya tulis langsung dari buku catatan ijazah pribadi yang bersumber dari para kiai Alfaqir.

Silahkan yang mengamalkan. Semoga bermanfaat dan barokah.
Kamis, 1 September 2016
Ponpes "DARUL 'ULUM", Selotumpuk - Tangkil - Wlingi - Blitar - Jawa Timur - Indonesia,
Alfaqiiru Ilaa Rohmati Robbihil Kabiir, Muhammad Itsna Hambali

NB :  Harus diingat. Cicaknya harus mati sendiri lho ya... (sebagaimana komentar Beliau pada status FB diatas)


Baca Juga

  1. Amalan agar mudah mendapatkan pekerjaan (PNS maupun Swasta) 
  2.  Sholawat Ringan, Ekonomi Cepat Tertata
  3. Amalan menang terhadap musuh dan musuh tidak bisa menang
  4.  Asmak Hizib Benteng Keselamatan dengan Kekeramatan 4 Waliyulloh Besar
  5.  Ijazah Selalu Ingat Ilmu yang Sudah Dipelajari Meskipun Sudah Bertahun-tahun
  6. Aneka Buku islami
  7. Aneka Barang islami

Artikel Terkait

1 komentar: